Aktris Korea Ini Bagi Tips Merawat Kulit Bercahaya, The F Thing Hadirkan Promo 31 Days Glowin Up

Rabu, 07 Juli 2021 - 16:30 WIB
loading...
Aktris Korea Ini Bagi Tips Merawat Kulit Bercahaya, The F Thing Hadirkan Promo 31 Days Glowin Up
Foto/Dok The F Thing
A A A
JAKARTA - Mempunyai wajah bercahaya atau glowing adalah impian banyak orang, khususnya wanita. Rata-rata mereka beralasan, kulit bercahaya itu tanda-tanda kulit yang sehat, terawat dan menarik.

Cho Hye Joo, salah seorang aktris terkenal dari Korea yang merawat kulit wajah dengan baik dan menjaga kulitnya bercahaya, membagi tips menjaga kesehatan kulit wajah agar tetap bercahaya. Menurutnya, yang paling penting, menjaga keseimbangan minyak dan air di kulit wajah.

“Bagi saya, melembabkan dan menghidrasi kulit adalah yang paling penting. Saya pikir menjaga keseimbangan minyak-air yang tepat di kulit adalah dasar untuk kulit yang sehat, bercahaya, dan tampak awet muda. Dan karena kulit kita terhidrasi dengan sangat mudah, saya pastikan saya memiliki waktu yang tepat untuk ritual perawatan kulit. Pagi saya menggunakan produk favorit saya seperti toner Aqualauronic dan Luminous Glow Eye Cream For Face untuk memastikan bahwa saya terlihat terbaik setiap hari,” ujar Cho Hye Joo di Jakarta.

Sementara penyanyi Tanah Air Mira Kirana juga mempunyai tips menjaga kondisi kulit tetap terawat. Selain perawatan dari luar, dia membiasakan diri dengan minum banyak air putih dan rutin mengonsumsi vitamin E.

Baca Juga : Yoga dengan Pose Ekstrem, Kelenturan Tubuh Inul Daratista Bikin Kagum Warganet

“Banyak minum air putih dan menggunakan skincare yang cocok. Kalau keluar rumah, jangan lupa sunscreen dan sunblock jika berpanas-panasan. Jalan lupa juga, rajin maskeran minimal seminggu sekali. Saya biasanya menggunakan perawatan kulit, seperti krim pagi, krim malam, toner, serum, sunscreen, sunblock, dan mengonsumsi vitamin E,” kata Mira Kirana kepada celebrities.id pada Rabu (7/7/2021).

Untuk mendapatkan kulit bercahaya hanya dalam 31 hari, banyak yang berpikir akan mudah, hanya dengan mengoleksi semua produk makeup. Padahal jika tidak merawat kulit dengan baik, tentu Anda tidak akan mendapatkan kulit dengan natural radiance yang membuat Anda terlihat sehat dan flawless.

Memiliki kulit bercahaya, memang sebagian berasal dari perawatan kulit dan penggunaan makeup yang tepat. Tapi sebagian lagi berasal dari perawatan diri. Gaya hidup, rutinitas, dan olahraga adalah beberapa cara termudah untuk memperbaiki kondisi kulit.

Dengan pola hidup yang baik ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak energi dan merasa jauh lebih tenang, lebih bahagia, dan tidak terlalu stres.

Kunci untuk kulit bercahaya dimulai dengan membersihkan kulit, menghilangkan kotoran, minyak dan pertikel polusi yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan kulit kusam. Cuci wajah di pagi dan malam hari dengan pembersih wajah, sambil memijit ringan dalam gerakan melingkar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)